Mau Bisnis Trading Forex? Baca Dulu Pengalaman Saya

Mau Bisnis Trading Forex? Baca Dulu Pengalaman Saya- Banyak sekali pemula yang ingin terjun ke dunia forex. Banyak yang menganggap forex sangat menguntungkan. Sehingga banyak sekali yang mencoba untuk mendalami bisnis ini.

Buat semua yang mau mencoba forex baca dulu pengalaman saya. Dari pengalaman manis sampe pahit telah saya rasakan.

Kok kebalik, biasanya dari pahit dulu baru manis. Kok ini manis dulu baru pahit ?

Itulah forex. Unik bukan ?

Dari sekian iming-iming untung besar, saya rasa hanya 1000:1 orang yang berhasil sukses dengan forex. Bukannya saya menjelek-jelekan forex. Namun faktanya begitu.




Sewaktu saya browsing sana-sini mencari penghasilan tambahan via online. Akhirnya saya menemukan 2 jenis usaha yang sangat menarik. Yaitu :

1) Bisnis Blog

2) Bisnis Trading Forex


Akhirnya dari kedua diatas saya pilih dua-duanya. Namun untuk postingan kali ini tidak saya paparkan semua rincian dari pilihan diatas. Hanya akan saya bahas tentang forex. Sesuai judul postingan.

Seperti pemula lain, pertama yang harus saya lakukan adalah mencoba akun demo terlebih dahulu. Hasilnya fantastis. 1 bulan profit $1000 atau kalo dirupiahkan sekitar 11 juta. Kurs waktu itu.
Hati semakin menjadi.
Wah, kaya mendadak ini kalo tiap bulan profit konsisten.

Akhirnya saya coba cari tahu cara menggunakan akun real. Singkat cerita pendaftaran dan verifikasi selesai. Akhirnya bersiaplah untuk menuju kekayaan

Sebelum memulai trading, ternyata saya temui kasus bahwa forek hanya akan membuat hidup penuh hutang. Alias rugi besar. Saya tak percaya, dalam fikiran itu hanya mereka yang tak mengerti teknik. Dan saya tinggi hati, merasa telah bisa menguasai semuanya.

setelah semua selesai langsung saya deposit sebesar 80rb. Ya, buat perkenalan terlebih dahulu.
Setelah 15 menit ludes abis semua.
Saya tidak patah semangat, karena pernah membaca sebuah artikel bahwa apabila bermain forex modal kecil hanya mempermudah terkena MC.

Selang 10 menit langsung saya deposit sebesar 750rb. Benar saja, 2 hari langsung profit 350rb.
Wah enak bener pikir saya.
Ternyara eh ternyata, itu hanya kemenangan semu. 1 hari berikutnya ludes abis semua dalam 1 jam.

Langsung drop. Bales dendam rasanya. Selama 1 bulan saya mendalami ilmu forex. Akhirnya bersiap untuk mencoba yang kedua kalinya. Depsit sebesar 950rb. Abis dalam satu malam. Tanpa profit sedikit pun.

Geleng geleng kepala pikir saya. Ternyata ini tidak mudah. Namun saya masih ingin mencoba. Tapi gak tau kapan waktunya. Masih ngeri.

Buat teman-teman yang penasaran boleh dicoba. Siapa tahu beruntung hihii