Waralaba Indomart Menjadi Peluang Usaha Yang Menguntungkan



Waralaba Indomart merupakan salah satu bentuk waralaba yang paling menguntungkan. Karena dalam waralaba ini mempunyai keunggulan dari berbagai aspek. Sehingga banyak sekali yang berminta membeli waralaba Indomart.


Sekilas tentang waralaba Indomart

Waralaba ini merupakan waralaba yang bergerak dalam penjualan barang seperti toko lain yang disebut minimarket. Dalam waralaba Indomart, keuntungan yang diperoleh kurang lebih 7% dari Income.

Informasi ini masih simpang siur, silahkan datang langsung ke Indomart bila berniat untuk membelinya.
Untuk harganya juga belum cukup jelas, namun ada bocoan bahwa waralaba Indomart seharga kurang lebih 500 - 700 jt.

Cukup besar memang, namun perlu diketahui bahwa untung dari Indomart ini akan menjanjikan.
Apalagi bila statusnya take over, biasanya penghasilan perhari sangat besar.

Bila akan membeli waralaba Indomart, saya akan berikan tips dan trik membeli waralaba Indomart ini.

1. Lesingkan surat tanah atau bangunan anda untuk mendapatkan modal. Usahakan hasil lesing melebihi modal untuk membeli waralaba ini.
Karena untuk berjaga-jaga apabila ada kendala macet maka angsuran masih bisa diatasi.

2. Beli Waralaba yang sudah take over. Artinya adalah toko Indomart yang sudah mempunyai penghasilan besar. Untuk informasinya bisa langsung datang ke Indomart. Biasanya pihak Indomart akan menginformasikan secara detail toko yang akan dijualnya.


3. Setelah mendapatkan toko waralaba Indomart, hal yang harus dilakukan adalah mengatasi angsuran dari lesing. Untuk itu, gunakan hasil penjualan toko tadi untuk membayar angsuran lesing.
Sehingga tak perlu modal bukan ?


4. Jika hasil penjualan toko melebihi besarnya angsurang lesing, maka kumpulkan dan cobalah ntuk membeli 1 waralaba toko lagi.
Sehingga penghasilan akan bertambah 2 kali lipat. Lakukan hal ini terus menerus sesuai target anda.


Dengan cara diatas, maka ketika akan memulai usaha anda tidak perlu mempunyai modal. Hanya saja harus mempunyai tekad dan keinginan yang kuat. Dan yang paling penting adalah berani dalam mengambil resiko serta telah dihitung dengat cermat.