Peluang Usaha Jadi Agen BRILINK, Mendapat Untung Dari Bank



Lembaga bank saat ini sudah menjadi bagian yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Tidak hanya untuk berbisnis, tapi sebuah bank juga sangat dibutuhkan bagi seorang masyarakat kampung. Yang notabene hanyalah seorang petani.

Oleh karena itu, sekarang ada salah satu bank yang berusaha untuk memberikan pelayanan sampai ke pelosok negeri. Bahkan sampai di desa-desa yang tertinggal.

BRILINK, adalah salah satu program dari Bank Rakyat Indonesia. Yang tujuannya untuk melayani masyarakat pelosok negeri ini yang membutuhkan jasa dari lembaga bank. Baik untuk keperluan rumah tangga ataupun keperluan bisnis.

Dari tujuan terasebut kali ini BRI memberikan kesempatan kepada para masyarakat yang ingin bermitra dengan BRI itu sendiri.
Caranya yaitu dengan bergabung menjadi agen BRILINK.

Keuntungan bergabung menjadi agen ini adalah memiliki sebuah usaha yang langsung di support oleh perusahaan yang benefit. Tentu keuntungan sudah terjamin.


Dari mana sih keuntungannya ?


1. Dari hasil transaksi

Ketika anda membuka gerai agen BRILINK maka anda akan di fasilitasi dengan mesin EDC yang dapat digunakan untuk transfer dan transaksi lainnya.

Sehingga anda bisa membuka jasa baik itu transaksi transfer atau penarikan tunai.
Ketika ada salah satu nasabah BRI melakukan tarik tunai di gerai BRILINK. Maka nasabah tersebut akan dikenai fee yang biasanya sekitar 10rb sampai 15rb.
Fee ini adalah keuntungan untuk anda yang langsung masuk kantong.

Sementara dari BRI sendiri juga akan memberikan fee yang besarnya telah di tetapkan pada perjanjian awal.



2. Membayar tagihan

Dengan memiliki gerai BRILINK, maka anda sudah bisa membuka jasa pembayaran tagihan bulanan. Seperti BPJS, Token Listrik, PDAM dan lain-lain.

Untungnya memang tidak seberapa, tapi jika konsumen yang menggunakan jasa anda untuk membayar tagihan banyak. Maka akan mendapatkan keuntungan yang lumayan bukan ?


Mungkin bagi kalian banyak yang bertanya. Apakah kalau seperti itu BRI tidak merugi ?

Ya jelas tidak dong. Kan jika makin banyak agen BRILINK maka masyarakat akan semakin mudah.


Baca juga : 

Syarat Daftar BRILINK Ternyata Mudah

Modal Untuk Buka Agen BRILINK Yang Wajib Di Siapkan


Masih ingat kunci dari sebuah lembaga ?

Yaitu service,
jika agennya banyak dan service-nya juga berkualitas. Maka akan lebih banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk membuka tabungan di lembaga tersebut.


Selain 2 keuntungan diatas. Sebenarnya ada satu hal yang paling menguntungkan jika anda bergabung menjadi agen BRILINK.

Yaitu anda dapat membuka sebuah usaha.
Yang tadinya bingung mau membuka usaha apa, dengan adanya program BRILINK ini anda sudah bisa membuka gerai atm. Dan akhirnya memiliki usaha sendiri.


Peluang usaha menjadi agen BRILINK sendiri memiliki prospek yang sangat menjanjikan. Suatu saat akan banyak orang yang membutuhkan. Terutama jika berada di pedesaan.

Misal, saya tinggal di desa terpencil. Saya punya anak yang sedang kuliah di luar kota.
Dan saya akan mentransfer anak saya sebesar sekian juta yang akan digunakan untuk membayar uang kuliah.
Karena bank BRI sangat jauh. Maka mau tidak mau saya akan menggunakan Agen BRILINK. Walaupun dikenakan potongan atau fee tambahan. Tapi saya tidak merasa rugi. Karena saya tidak harus jauh-jauh ke bank. Dan tidak rugi waktu juga untuk mengantri.

Mungkin okelah jika transfer bisa lewat sms banking. Tapi jika akan melakukan tarik tunai pasti butuh atm bukan ?
Nah inilah keuntungan anda menjadi agen BRILINK.


Bisa dikatakan, bahwa bisnis Agen BRILINK adalah bisnis yang tidak akan mati. Selama bank yang terkait dengan program tersebut tidak memiliki kebijakan lain. Seperti membangun kantor bank di sebuah desa. Atau membangun gerai atm di sebuah desa tempat agen BRILINK membuka gerai.
Tapi saya rasa, bank atau lembaga terkait tidak akan melakukan hal itu.

Jika anda sekarang memiliki konter atau warung kios didepan rumah. Walaupun kecil-kecilan. Tidak ada salahnya untuk bergabung dengan agen BRILINK. Pasti akan lebih menguntungkan.