Cari Usaha Modal Kecil 10 Ribu, Kenapa Gak Coba Trading Saja ?



Mencari peluang usaha dengan modal yang kecil tentu susah. Apalagi jika usaha modal dibawah 100 ribu. Mungkin anda akan di tawari sebuah MLM yang pastinya anda tidak menginginkan usaha tersebut.

Lalu apa jenis usaha yang cocok untuk modal di bawah 100 ribu ?

Usaha ini bisa anda jalankan melalui smartphone dan sangat mudah sekali. Dimanapun anda berada anda bisa melakukannya. Sedangkan minimal modal yang diperlukan hanyalah 13 ribuan. Atau setara dengan 1 USD.

Usaha tersebut ialah usaha trading forex online. Yaitu usaha dari penukaran mata uang asing atau valas.

Usaha ini sangat cocok buat anda yang sedang bingung mencari peluang usaha modal kecil. Caranya pun cukup mudah, anda tinggal open posisi pada suatu harga. Setelah selang beberapa saat harga tersebut naik, maka lakukan close posisi dan dapatkan keuntungan.

Cukup mudah bukan ?

Jika anda bertanya apakah usaha ini membutuhkan modal. Tentu jawababnnya iya. Modal ini yang akan anda gunakan sebagai trading atau membeli valas.

Berapa modalnya ?

Modal yang dibutuhkan tidaklah banyak, hanya 1 USD. Itu adalah jumlah minimal modal. Jika anda memiliki modal lebih. Tidak masalah untuk menginvestasikan uang tersebut sebagai modal awal.

Sebuah usaha tidak perlu dimulai dengan modal yang besar. Oleh karena itu anda lebih baik menggunakan modal seadanya terlebih dahulu. Setelah memiliki keuntungan yang lumayan, barulah untuk membangun atau memperluas usaha tersebut.


Tips untuk trading modal 1 USD

● Carilah broker atau pialang saham yang memberi syarat deposit terkecil. Banyak sekali broker yang memberikan kemudahan tersebut. Namun hati-hati, banyak juga broker scam atau menipu. Untuk rekomendasi bisa anda gunakan broker ini. Lebih jelasnya klik DISINI, BROKER DENGAN MINIMAL DEPOSIT 1 USD

● Gunakan modal seadanya dulu. Jangan memaksakan, karena dengan modal seadanya tidak akan membuat anda stress bila anda mengalami kerugian.

● Mulailah untuk action. Jangan hanya mencari referensi. Segera anda daftarkan diri anda dan mulailah trading dengan modal 1 USD atau sekitar 13 ribuan. Buat apa uang 13 ribu dijaman sekarang.


Itulah jenis usaha yang bisa anda lakukan atau anda pilih jika memiliki modal yang minim. Tidak peduli berapa modal yang anda punya. Karena trading bisa dilakukan dengan modal yang minim.