Punya Modal 10 Ribu?? Buat Usaha Ini Aja



Usaha dengan modal kecil dibawah 100 ribu bahkan hanya dengan modal 10 ribu memang benar ada. Bukanlah hal yang mustahil untuk anda membuka usaha dengan modal 10 ribu.

Uang 10 ribu untuk sekarang ini memang tidak berarti. Terlebih uang 1 USD sekarang setara lebih dari 10 ribu. Akan membuat semakin sulit tentunya.

Jika masih bingung mau usaha tapi gak punya modal. Berikut bisa menjadi bahan referensi buat anda.
Dan mungkin cocok karena bisa dijalankan sebagai usaha sampingan. Yang juga cocok untuk karyawan maupun ibu rumah tangga.
Usaha apa itu ?

Yaitu membuka agen pembayaran online. Dengan usaha jasa ini, anda bisa memanfaatkan uang yang hanya berjumlah 10 ribu sebagai modal awal.

Dalam usaha ini anda bisa membuka jasa pembayaran Token Listrik, Pulsa, PDAM, BPJS, Asuransi dan masih banyak pembayaran lain yang bisa anda lakukan.

Gambar ini adalah hasil screenshot dari aplikasi yang saya gunakan dan saya sebutkan diatas


Selain itu, harganya bersaing dan juga anda dapat bonus cashback. Dimana setiap transaksi ada nilai cashback-nya yang akan di akumulasikan setiap awal bulan.

Caranya pun mudah, anda tinggal daftar DISINI. Lakukan registrasi seperti registrasi biasanya.
Jika masih bingung bagaimana cara registrasinya anda bisa baca DISINI.

Kenapa harus registrasi ?

Karena inilah tools atau aplikasi yang bisa anda pakai untuk usaha buka jasa agen tiket dan juga pembayaran tagihan secara online.
Tenang saja, gratis tidak dipungut biaya apapun. Jika tidak percaya silahkan anda coba.

Apabila anda ada masalah dalam hal registrasi ataupun masalah lainnya yang perlu ditanyakan. Bisa kontak saya dengan email : barukuid03@gmail.com atau via WA : 081540978354