Cara Termudah Bisnis Es Krim Murah Rumahan



Cara bisnis es krim dengan harga murah bisa anda lakukan di rumah. Tentu target bisnis es krim murah ini adalah anak-anak sekolah dasar. Sehingga akan lebih menguntungkan bila kita mampu menemukan cara bisnis es krim murah ini.

Jika anda sedang mencari cara tersebut, disinilah tempat yang tepat buat anda. Kami akan memandu bagaimana caranya bisnis es krim murah yang target konsumennya adalah anak-anak.

Untuk langkah-langkahnya silahkan baca uraian berikut ini.


1. Kenali Tipe Target Konsumen

Untuk anda yang akan memulai bisnis es krim murah. Tentu target konsumen yang akan anda pilih adalah anak-anak. Dengan daya beli tidak lebih dari Rp 2.000,-
Sehingga penting buat anda untuk menempatkan bisnis ini pada ukuran daya beli konsumen.

Untuk menemukan cara membuat es krim dengan biaya modal tidak sampai Rp 2.000,- bukanlah perkara yang mudah. Karena dalam pembuatan es krim ini tidak hanya bahan pembuat es krimnya yang mahal. Tetapi juga peralatan pembuatannya. Jangan sampai lupa, pengemasan es krim juga harus di perhitungkan.



2. Cari Bahan Es Krim

Untuk mencari bahan es krim tidaklah mudah. Memang banyak yang menyediakan bahannya. Namun untuk pengemasannya mungkin anda masih bingung.
Cara mencari bahan es krim bisa di tempat terdekat dengan rumah anda. Bisa di swalayan atau toko-toko modern.

Pada saat mencari bahan es krim. Tentukan rasa yang akan anda gunakan. Jika target anda adalah anak-anak usia di bawah 10 tahun. Maka rasa yang paling di gemari adalah rasa cokelat. Jangan sampai anda salah dalam memilih varian rasa. Karena akan menentukan tingkat kepuasan konsumen dan akan berdampak pada tingkat penjualan produk es krim anda.



3. Pemasaran

Pemasaran juga akan lebih sulit dari yang anda bayangkan. Di bagian ini anda harus bersaing dengan brand ternama yang sudah merajai pasar es krim di daerah anda. Sehingga anda perlu kreativitas untuk masuk ke dalam pasar tersebut.

Cara yang terbaik adalah dengan memberikan harga yang sangat murah tapi tetap menguntungkan buat anda. Atau anda bisa menitipkan di warung-warung kecil dekat rumah anda. Bisa juga di kantin-kantin sekolah.


Jika anda masih bingung dengan bisnis es krim murah ini. Atau tidak tahu dimana tempat mencari bahan es krim. Silahkan kontak kami untuk informasi lebih lanjut.

Kami menyediakan paket bisnis es krim.
Yaitu dengan harga Rp 50.000,- per paket.


Keterangan paket es krim :

- 1 buah bahan es krim 250 gram

- 50 Cup es krim ukuran 50 ml

- 50 Tutup cup

- 50 Sendok es krim

Untuk varian rasa yaitu : coklat, vanila, strawberry, Durian dan Greentea.
Sedangkan kemasan menggunakan alumunium foil sehingga sangat aman.

Untuk pemesanan hubungi

Via Email : eskrimpaket@gmail.com

Via WA : 081540978354