Daftar Mobil Bekas Honda Di Bawah 100 Jutaan Tahun 2019

Daftar Mobil Bekas Honda Di Bawah 100 Jutaan Tahun 2019

Mobil bekas Honda murah dengan harga dibawah 100 jutaan masih menjadi pilihan dari beberapa konsumen industri otomotif tanah air. Bukan hanya harganya yang murah. Mereka mengatakan mobil bekas Honda harga di bawah 100 jutaan ini masih sangat layak dan juga masih memiliki design yang tidak tertingggal dengan mobil-mobil keluaran baru.

Beberapa mobil bekas honda harga dibawah 100 jutaan jika dilihat dari segi design dan penampilan memang masih sangat baik untuk anak muda. Selain itu, kapasitas mesin yang ditawarkan pun juga cukup bertenaga.

Tidak hanya mobil dengan umuran tua saja yang memiliki harga murah di bawah 100 jutaan. Ada beberapa mobil bekas pabrikan Honda yang masih muda sudah bisa dimiliki dengan budget di bawah 100  jutaan saja. Contohnya Honda Brio Satya tahun 2012 yang hanya di banderol dengan harga kisaran 80 jutaan saja.

Penasaran mobil bekas murah merek apa saja yang berasal dari pabrikan Honda ?

Berikut ini mobil bekas Honda murah dengan harga di bawah 100 jutaan yang mungkin menarik untuk anda miliki :

1. Honda Accord 2.4 L V TI-L Tahun 2003 

Salah satu mobil bekas Honda murah dibawah 100 jutaan yaitu Honda Accord 2.4 L V TI-L Tahun 2003. Salah satu varian sedan ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang sedang mencari mobil bekas pabrikan Honda dengan harga murah.
Sedan yang dilengkapi dengan kapasitas silinder 2.400 ini dapat anda miliki dengan harga mulai dari 88 jutaan saja.

2. Mobil Bekas Honda Accord Cielo VTEC

Mobil bekas Honda dengan harga murah selanjutnya yaitu Honda Accoord Cielo. Mobil ini menjadi mobil yang sporty ditahunnya. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan mewah. Eksteriornya memiliki tampilan yang sporty dan lebih baiknya lagi mobil ini sangat cocok untuk di  modifikasi ke semua aliran.

Honda Accord type ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2,2 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup V-TEC dengan kode F22B. Tenaga yang dihasilkan adalah 145 HP pada 5.500 rpm dan torsi 199 Nm pada 4.500 rpm. Tentu jika anda memiliki mobil ini akan mendapatkan peforma mesin yang masih sangat baik dan cocok untuk bepergian bersama keluarga.
Untuk memilikinya anda hanya butuh budget mulai dari 49 jutaan saja.

3. Mobil Bekas Honda Accord New 2.4 Tahun 2006

Mobil bekas Honda murah dengan harga dibawah 100 jutaan yang selanjutnya masih datang dari varian Accord. Yaitu Honda Accord New 2.4 tahub 2006. Masih sangat muda bukan ?
Mobil ini juga memiliki design yang sangat mewah. Tenaga mobil sinkron dengan bobot mobil keseluruhan serta fitur-fitur lainnya yang membuat pengendara merasa sangat nyaman didalamnya.

Mobil merek ini memilki kapasitas Mesin 2,4 liter kode, K24A, 4 silinder segaris, 16 katup DOHC i-VTEC. Tenaga maksimum : 161 HP 5.500 RPM. Sementara Torsi puncak : 220 Nm 4.000 RPM. Bore x Stroke  : 87 mm x 99 mm.
Memiliki Rasio kompresi : 9.7:1 serta Konsumsi bahan bakar: 4-8km / L ( dalam kota); 8-11km / L (luar kota). Untuk mendapatkan mobil bekas murah ini anda cukup menyiapkan budget mulai dari 97 jutaan saja.

4. Mobil Bekas Honda Brio E Tahun 2012

Jika anda tidak menyukai varian sedan, mungkin varian ini bisa menjadi pilihan anda. Salah satu mobil bekas Honda dengan harga dibawah 100 jutaan yaitu Honda Brio E tahun 2012. Mobil ini memang masih sangat muda. Sehingga masih memiliki design yang menawan.

Tentu hampir semua orang mengerti mobil merek ini. Karena di jalanan pun mobil ini masih sering kita jumpai. Untuk dapat memiliki mobil ini anda hanya butuh budget mulai dari 80 jutaan saja.

5. Mobil Bekas Honda Brio S Tahun 2003 

Varian lain dari honda Brio yang juga masih muda dan memiliki harga yang murah yaitu Honda Brio S tahun 2013. Mobil ini masih sangat muda. Dan tentu saja kondisinya masih sangat terawat. Untuk dapat memilikinya anda harus menyiapkan budget yang tidak terpaut jauh dengan honda Brio E tahun 2012. Karena mobil ini di banderol dengan harga mulai dari 85 jutaan saja.

6. Mobil Bekas Honda City Type Z VTEC Tahun 2001 

Jika anda penggemar berat Honda City, mungkin varian ini bisa menjadi alternatif untuk anda yang hanya memiliki budget sekitar 100 jutaan saja. Honda City Type Z VTEC tahun 2001 masih memiliki design yang cukup baik untuk anda miliki.

Mobil ini memiliki spesifikasi mesin 1,5 liter dengan 4 silinder segaris 16 katup SHOC. Sementara tenaga 115 HP sebesar 6.800 RPM. Konsumsi BBM yang dimiliki oleh mobil ini yaitu 10 - 13 Km per liter.
Untuk memilikinya anda harus memiliki budget mulai dari 63 jutaan saja. Cukup terjangkau bukan ?

7. Mobil Bekas Honda City VTEC Tahun 2004 

Mobil bekas Honda murah lainnya masih dari varian City. Sedan ini masih sangat baik utuk berkendara diluar kota. Karena masih memiliki tenaga yang cukup prima. Tentu saja design tidak perlu dipertanyakan lagi. Honda City tentu saja memiliki design yang sangat baik dan berkelas di tahunnya. Untuk memilikinya, anda membutuhkan budget mulai dari 78 jutaan saja. 

8. Mobil Bekas New Honda City VTEC Tahun 2006 

Varian City lainnya yaitu Honda City VTEC tahun 2006. Mobil ini termasuk juga kedalam salah satu mobil bekas Honda dengan harga dibawah 100 jutaan. Jika melihat tahunnya tentu varian ini masih sangat muda. Dan tentu saja dari segi designnya mobil ini masih terlihat sangat elegant.

Mobil ini memiliki ukuran kabin yang cukup lega. Sehingga jika anda mengendarainya tentu saja akan merasa sangat nyaman. Dengan kapasitas mesin mencapai 1500 cc sebagai penggerak rodanya, tentu mobil ini memiliki peforma yang tidak buruk meskipun dengan mobil bekas dibawah 100 jutaan.
Untuk dapat memilikinya anda tentu saja harus memiliki budget mulai dari 90 jutaan saja.

9. Mobil Bekas Honda City i-DSI Dan VTEC Tahun 2007

Kedua varian ini juga sudah bisa anda dapatkan dengan harga 100 jutaan saja. Jika kita lihat tahun produksinya tentu saja mobil ini masih sangat muda. Dan tentu saja peforma mesinnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, tentu saja designnya juga lebih baik dari tahun sebelemunya. Meskipun hal ini adalah menjadi selera pada masing-masing individunya.

Mobil ini dikenal memiliki mesin yang sangat responsif serta stabil pada saat melaju di kecepatan tinggi. Selain itu suara mesinnya juga cukup halus dan tentunya cukup irit dalam konsumsi bahan bakar. Untuk dapat memilikinya anda harus memiliki budget mulai dari 94 - 100 jutaan.

Itulah berbagai merek mobil bekas honda harga dibawah 100 jutaan. Tidak ada salahnya anda memilih mobil bekas yang murah. Tetapi selalu perhatikan kondisi mesin dan peformanya.