Daftar Mobil Bekas Toyota Dibawah 100 Jutaan Tahun 2019

Daftar Mobil Bekas Toyota Dibawah 100 Jutaan Tahun 2019

Mobil bekas Toyota dibawah 100 jutaan masih banyak dicari oleh masyarakat. Alasannya bukan hanya karena harganya saja yang murah. Tetapi juga karena design yang masih menawan dan juga peforma mesinnya yang masih layak digunakan untuk perjalanan jauh.

Banyak sekali mobil bekas pabrikan Toyota yang memiliki harga murah dan tergolong kedalam mobil Bekas Toyota dibawah 100 jutaan. Hal ini diakibatkan cepatnya Toyota dalam mengeluarkan mobil baru. Tentu hal ini akan mengakibatkan harga mobil bekas akan jatuh.

Meskipun harganya jatuh, tetap saja mobil bekas pabrikan Toyota ini masih menjadi pilihan banyak orang.
Mau tau apa saja mobil bekas Toyota dibawah 100 jutaan yang bisa anda miliki ?
Berikut ini informasinya untuk anda :

1. Mobil Bekas Toyota Agya G AT Tahun 2013 

Mobil bekas Toyota dibawah 100 jutaan yang pertama yaitu jatuh pada Agya G AT tahun 2013. Siapa sih yang tidak tahu mobil ini, hampir semua lapisan masyarakat mengetahui mobil jenis ini.

Dari harga barunya saja memang sudah di setting untuk harga yang murah. Maka jangan heran jika mobil ini harga bekasnya sangat murah. Untuk dapat memilikinya, anda memerlukan budget minimal 63 jutaan saja.

2. Mobil Bekas Toyota Agya TRD S AT Tahun 2014

Masih dari Agya, mobil bekas Toyota murah dengan harga dibawah 100 jutaan selanjutnya yaitu Toyota Agya TRD S AT tahun 2014. Mobil ini tentu saja lebih baik dari Agya yang di atas. Tetapi tetap saja mobil ini memang di setting atau di produksi khusus untuk mobil harga murah dan terjangkau.
Untuk bisa memilikinya, anda harus menyiapkan budget mulai dari 95 jutaan saja.

3. Mobil Bekas Toyota Avanza G Tahun 2013 

Mobil bekas Toyota dibawah 100 jutaan yang selanjutnya datang dari varian Avanza. Mobil keluarga yang satu ini memang memiliki design yang kokoh dan elegant. Serta design kabin yang luas dan rapi. Sehingga terasa sangat nyaman ketika berada didalamnya. Selain itu, mobil ini cukup irit bahan bakar.

Mobil ini memiliki 2 type mesin, yakni IL, 4Cylinder, 16 V, DOHC, VVT-i dan IL, 4 Cylinder, 16 V, DOHC,VVT-i. Serta memiliki 2 type  silinder yaitu 1.298 cc dan 1.495 cc. Untuk memilikinya anda perlu menyiapkan minimal 80 jutaan.

4. Mobil Bekas Toyota Avanza G MT Tahun 2014

 Mobil bekas Toyota dibawah 100 jutaan selanjutnya masih datang dari varian Avanza, yakni Avanza type G MT tahun 2014. Mobil ini masih sangat muda dan juga memiliki design yang lebih stylish dibanding Avanza type sejenis yang keluar ditahun sebelumnya.

Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1500 cc DOHC, VVT-i, EFI + resnator. Selain itu, mobil ini juga sudah memiliki design interior yang cukup baik dan juga beberapa penambahan fitu dari type sebelumnya. Sehingga masih sangat baik untuk anda dan sangat direkomendasikan untuk masyarakat yang sedang mencari mobil bekas dari pabrikan Toyota dibawah 100 jutaan.
Untuk dapat memilikinya, anda membutuhkan budget mulai dari 80 jutaan saja.

5. Mobil Bekas Toyota Corolla Altis G AT Dan J MT tahun 2004 - 2005

Varian sedan dari Toyota yang masuk ke dalam mobil bekas dibawah 100 jutaan yaitu varian dari Corolla. Mobil sedan ini sangat baik pada masanya. Mobil ini memang di design khusus sedan premium dari Toyota pada tahun 2000 an. Kelebihan yang masih menjadi pertimbangan terbesar dari beberapa konsumen yang tertarik dengan altis ini yaitu karena biaya pajak kendaraannya yang cukup rendah. Karena untuk ukuran sedan premium, mobil ini memiliki biaya pajak kendaraan yang paling rendah diantara jenis sedan lainnya.

Dari segi eksterior dan interiornya, Altis ini memiliki design yang cukup mewah dan menawan. Serta ditambah lagi ruang kabin yang cukup luas tentu membuat penggunanya merasa lebih nyaman.
Mobil ini dibekali dengan mesin type 1ZZFE dengan isi silinder mencapai 1800cc. Dengan transmisi 6 percepatan otomatis dan manual.
Untuk dapat memiliki mobil ini, anda harus memiliki budget mulai dari 75 - 82 jutaan saja.

6. Mobil Bekas Toyota Yaris TRD S Tahun 2014 

Ternyata varian dari Yaris juga memilki harga bekas di bawah 100 jutaan. Dan varian ini tentu saja masuk kedalam mobil bekas Toyota dengan harga dibawah 100 jutaan. Mobil ini memiliki design yang masih sangat baik dan masih sangat muda. Dengan dilengkapi design interior yang cukup menawan dan juga beberapa fitur unggulannya. Rasanya mobil ini masih sangat layak untuk kita miliki.

Mobil dengan sistem transmisi otomatis super CVT-I ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Untuk dapat memilikinya anda hanya membutuhkan budget mulai dari 98 jutaan saja.

Itulah beberapa mobil bekas Toyota dibawah 100 jutaan yang direkomendasikan untuk anda. Silahkan tentukan pilihan anda untuk mendapatkan mobil murah yang sesuai impian.