Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer menjadi terobosan usaha yang sangat menjanjikan buat anda. Tidak peduli pemula maupun seorang wirausahawan. Karena bisnis ini sangat luar biasa menurut saya. Dan terobosan yang baru dari PT. PT BIMASAKTI MULTI SINERGI.

Apa sih yang di maksud dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer ?

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer adalah terobosan peluang usaha dari PT. BIMASAKTI MULTI ENERGI. Yang bergerak dalam bidang pelayanan pembayaran dan pembelian terlengkap & termodern.
Ditambah dengan bisnis online to offline. Yang artinya produk anda beli online tapi bisa anda jual kembali dengan cara offline. Seperti Token PLN, Iuran BPJS dan masih banyak lagi.

Anda bisa baca layanan unggulan dari Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer sebagai berikut.


1. Layanan Pembayaran Tagihan/PPOB (PLN, PDAM, telepon, leasing, dll)



Dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer, anda bisa menjalankan usaha jasa pembayaran tagihan/PPOB. Jika anda merasa membuka layanan ini tidak menguntungkan coba deh di kalkulasikan lagi.

Menurut data Bank Indonesia Tahun 2016 transaksi micropayment untuk pembelian dan pembayaran tagihan lebih dari 900 trilyun rupiah. Kita tidak perlu memikirkan 900 trilyun tersebut.

Coba anda hitung berapa yang menggunakan PLN, PDAM sampai BPJS di kampung atau sekitaran tempat tinggal. Tentu semuanya bukan ?
Inilah yang jadi keunggulan. Anda bisa menguasai pasar tersebut dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer.



2. Layanan Tiket & Reservasi (pesawat, kereta api, PELNI, hotel, travel, dll)



Jaman modern pembelian tiket pesawat dan boking hotel sudah online semua. Ini merupakan peluang usaha buat anda.

Anda bisa membuka jasa layanan boking hanya dengan duduk dirumah. Baik melalui smartphone atau membuka toko. Karena Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer memberikan kebebasan dalam bekerja. Mau dirumah atau diantor tetap bisa dilakukan. Mudah bukan ?



3. Layanan Tour & Travel (paket wisata, umroh, dll)



Kebutuhan Traveling Indonesia dengan estimasi mencapai 360 Trilyun Rupiah. Ini menjadi peluang usaha yang sangat baik buat anda.

Dimana anda bisa memberikan layanan traveling terutama di wilayah anda. Terlebih jika anda mau bergerak ke daerah yang lebih luas. Seperti ke berbagai wisata ternama di Indonesia. Tentu lebih menguntungkan bukan.

Tidak perlu langkah yang sulit untuk bisnis itu, dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer anda bisa masuk ke dalam bisnis traveling yang dahulunya membutuhkan modal yang sangat banyak.



4. Layanan Perbankan (setor/ Tarik Tunai, Buka Rekening, dll)



Sekarang perbankan menjadi sektor penting perekonomian kita. Lihat saja, banyak sekali orang yang datang ke bank hanya sekedar depo atau juga tarik tunai.

Tentu jika anda menggunakan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer, anda bisa menjalankan bisnis layanan tersebut. Sehingga para nasabah tidak perlu antri di bank karena bisa bertransaksi lewat anda. Cukup menggiurkan bukan ?



5. Layanan Penjualan Barang (lebih dari 1 juta produk) Siap Jual



Anda memiliki toko online ?
Sekarang tidak perlu pusing mencari suplier yang berkualitas serta terpercaya. Bergabung saja dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer. Temukan banyak sekali produk yang sesuai dengan toko anda. Dan tentunya berkualitas serta terpercaya.




6. Layanan Ekspedisi (pengiriman, terima barang & dokumen, dll)



Di zaman modern, layanan ekspedisi sangat diperlukan. Mengingat saat ini banyak sekali penjualan via online.

Ini merupakan peluang usaha buat anda. Anda bisa membuka layanan ekspedisi dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer. Tanpa harus banyak persyaratan seperti ekspedisi lainnya.




7. Layanan Keagenan (penjualan SMS masking, iklan baris media cetak, dll)



Ini merupakan usaha yang sangat sulit untuk memulai. Karena membutuhkan brand dan juga skill. Namun sekarang anda dengan mudah dapat memulainya.
Karena Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer memiliki fitur yang mendukung jenis usaha ini. Dan bisa menjadikan anda pioneer dalam jenis usaha ini di wilayah tempat tinggal anda.



8. Passive Income (jadi supplier barang, pengembangan komunitas, dll)



Dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer anda bisa mendapatkan passive income yang nilainya tidak sedikit.

Anda pun bisa menjadi suplier produk di berbagai toko online maupun offline di sekitaran anda. Tentunya dengan pengiriman yang sistematis dan tidak sulit buat anda.

Bagaimana, masih bingung mencari peluang usaha terbaru yang cocok untuk anda ?

Bergabung saja dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer . Tidak perlu modal banyak. Karena bisnis ini tidak memberikan minimal deposit saldo.

Bagaimana anda masih bisa mengatakan dengan kata bisnis Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer sulit dijalankan. Registrasinya mudah tanpa bayar. Tidak ada minimal deposit.

Coba anda bandingkan jika anda berjualan pulsa konvensional yang harus minimal deposit pertama dengan konter sebesar Rp 100.000,-
Itu jika anda gagal tentu rugi kan.

Dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer anda bebas mau deposit berapa dan kapan semua bisa. Support 24 jam pula.


Tips untuk membangun bisnis seperti ini adalah :

- Dahulukan produk yang selalu dibutuhkan. Yaitu Token PLN serta Iuran BPJS. Anda bisa langsung mengambil alih bisnis ini dengan menggunakan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer.

- Setelah strategi pertama berhasil, manfaatkan layanan penjualan barang dari Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer. Anda bisa membuka toko online ataupun mensuplai toko teman atau kenalan anda.

- Setelah itu, yang ketiga adalah pilih layanan jasa Ekspedisi. Tentu anda akan terus menggunakan layanan ini jika anda memiliki toko online atau menjadi suplier. Sehingga anda memperoleh 2 keuntungan sekaligus. Pertama dari layanan jual produk dan kedua layanan ekspedisi.

Untuk yang semacam tiket hotel bisa anda coba namun usahakan yang lebih mudah terlebih dahulu sesuai modal yang anda punya.

Cara registrasi Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer dapat dengan mudah. Silahkan anda registrasi DISINI

Itulah beragam manfaat dan keuntungan yang bisa anda dapatkan dari Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer.
Jangan berlama-lama dalam berfikir. Segera daftarkan diri anda, karena gratis tanpa biaya pendaftaran.