Cara Deposit Akun FBS Dengan Bank Lokal



Untuk melakukan deposit pada broker fbs bisa menggunakan bank lokal. Sehingga anda dapat dengan mudah karena bisa deposit tanpa harus memiliki money changer. Dengan ketentuan ini dapat mempermudah trader yang akan melakukan drposit via bank lokal.

Cara deposit akun FBS dengan bank lokal sangat mudah. Apalagi jika anda memilki fasilitas Internet Banking, maka tidak perlu pergi ke mesin atm. Untuk tutorial cara deposit akun FBS dengan bank lokal sebagai berikut :


1. Login ke akun FBS anda.

Ketik di browser my.fbs.id lalu masukan email dan pasword untuk bisa log in ke personal area.




2. Klik Menu Deposit

Posisi menu deposit berada di bawah menu operasi keuangan. Setelah anda klik, maka akan muncul pilihan cara deposit. Silahkan pilih akun bank yang akan anda gunakan untuk deposit.




3. Akan Muncul No Rekening FBS

Silahkan transfer ke nomor rekening yang tertera pada dasbor personal area anda. Transfer lebih baik di tambahkan dengan berita transfer. Yaitu "Bayar jasa invoice + nomor akun fbs anda".




4. Buat Konfirmasi Transfer

Dengan cara klik menu Buat Notifikasi Pembayaran. Isikan dengan data transfer anda lalu konfirmasi dengan cara klik unggah. Jika menggunakan transfer via atm bersama, silahkan upload struk bukti transfer agar lebih cepat di proses.



Tunggu 1-4 jam hingga diproses oleh pihak keuangan FBS. Setelah saldo di dasbord tertera dengan nominal yang anda transfer sebelumnya. Pertanda deposit sudah di proses. Silahkan lakukan aktivitas trading dengan modal yang telah anda depositkan.