Cara Membuat Testimoni Agar Produk Laku Terjual Dalam Jumlah Banyak




Testimoni sangat penting di dunia marketing. Testimoni merupakan ujung tombak dari suatu produk agar masyarakat atau calon konsumen tertarik untuk membelinya. Lalu bagaimana cara membuat Testimoni yang menarik sekaligus dapat meningkatkan penjualan ??
Ada 3 cara alternatif untuk membuat testimoni. Cara membuat testimoni yang kami bagikan kali ini bisa di coba dan bisa anda lihat hasilnya. Caranya membuat testimoni dari kami memang simple namun berpotensi untuk mendapatkan respon yang fantastis dari masyarakat.


Berikut ini 3 cara terbaik untuk membuat testimoni :

1. Testimoni Dari Pakar

Cara yang pertama dalam membuat testimoni adalah memanfaatkan para pakar atau sesorang yang ahli dalam bidang tertentu. Misal anda akan mempromosikan produk makanan, maka saran saya anda meminta jasa seorang chef ahli yang sudah memiliki reputasi yang baik untuk memberikan testimoni terhadap produk anda.

Karena dalam riset yang telah dilakukan oleh para ahli marketing. Testimoni dari pakar tertentu akan mempengaruhi kepercayaan calon konsumen. Sehingga calon konsumen akan tertarik untuk membeli produk tersebut.


2. Testimoni Dari Public Figure

Seorang artis yang memiliki penggemar tentu akan memberikan peluang marketing yang sangat baik dan positif. Setiap penggemar akan rela menggunakan produk apapun yang sedang di gunakan oleh artis idolanya.

Hal seperti diatas, bisa anda manfaatkan untuk mencari konsumen baru. Meskipun cukup mahal, tetapi testimoni yang seperti ini akan sangat efektif.


3. Gunakan Testimoni Yang Kreatif

Testimoni sebenarnya tidak hanya dari artikel dan juga pendapat saja. Namun anda bisa menggunakan tutorial seperti video yang menarik untuk dilihat.
Testimoni dari video cukup baik untuk meningkatkan penjualan. Selain itu, untuk masalah seo. Testimoni dari video akan lebih mudah di bandingkan dengan artikel.


3 cara diatas sudah cukup baik dan efektif dalam membuat testimoni yang baik. Dalam sebuah marketing, testimoni akan sangat di perlukan untuk membuat peningkatan pada penjualan produk. Karena dengan testimoni yang baik dan informatif akan membuat calon konsumen akan lebih yakin terhadap produk yang anda jual.