Update Info Harga Bawang Merah Atau Brambang Brebes Terbaru Desember 2018



Harga bawang merah brebes atau brambang brebes kami update setiap saat di sini. Silahkan di bookmark untuk mengetahui perkembangan info harga bawang merah brebes atau brambang brebes terbaru.

Untuk harga bawang merah yang kami sajikan adalah jenis bawang merah yang biasa di gunakan oleh ibu-ibu rumah tangga. Untuk harga bawang merah itu sendiri mungkin sedikit berbeda dengan harga di sekitar tempat tinggal anda. Sehingga penting buat anda untuk cek harga bawang merah di sekitar tempat tinggal terlebih dahulu.

Berikut ini info harga bawang merah brebes atau brambang brebes terbaru 2018 :

*Update Terbaru Februari 2018

1. Harga Terbaru Bawang Merah Brebes Segar

Harga bawang merah brebes segar lebih murah dibandingkan dengan harga bawang merah kering. Untuk anda yang akan memulai bisnis bawang merah atau akan dijual ulang. Tentu tidak cocok jika membeli bawang merah segar. Namun jika untuk di konsumsi masih dalam hal yang wajar.

Harga Bawang Merah Brebes Segar Terbaru Yaitu Rp 16.800,- Per Kilogram.

2. Harga Terbaru Bawang Merah Brebes Kering

Bawang merah kering lebih cocok untuk anda yang akan di jual ulang atau jika akan di kirim ke luar kota dengan jarak tempuh yang lumayan jauh dan lama. Karena lebih tahan lama dan tidak busuk. Sementara harga bawang merah brebes kering tentu lebih mahal dibanding dengan harga bawang merah brebes segar.

Untuk harga bawang merah brebes kering terbaru yaitu Rp 19.200,- per kilogram.

Itulah update info harga bawang merah brebes terbaru kali ini. Silahkan di lihat setiap saat ya. Karena harga setiap saat berubah. Untuk kamu yang akan membeli bawang merah via online bisa membelinya DISINI

Agar mendapatkan cashback Rp 30.000,- silahkan masukan kode voucher casback dari kami pada saat pemesanan bawang merah. Kode vouchernya yaitu jpl7t (jangan diganti dengan huruf kapital)
Free ongkir dan dijamin cepat dalam pengiriman.