Inilah 5 Bisnis Yang Sedang Trend Pada 2019

Bisnis trend tahun 2019

Mencari peluang bisnis tidaklah mudah. Karena di era modern seperti sekarang, kreativitas dan inovasi sangat dibutuhkan. Terlebih untuk memulai sebuah bisnis.

Banyak para pengusaha yang melirik bisnis yang sedang trend. Termasuk juga mereka mencari bisnis yang sedang trend di 2019 ini.

Tidak dapat kita hindari bahwa setiap tahun akan selalu muncul pesaing bisnis baru dengan konsep yang mereka bawa. Oleh karena itu, anda perlu menyiapkan semua jauh-jauh hari.

Beberapa jenis bisnis yang trend di 2019 ini mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda. Termasuk untuk pengusaha pemula yang mencari bisnis baru untuk memulai karir usahanya.


1. Bisnis Online 

Bisnis online akan menjadi sebuah bisnis yang nge-trend di 2019 ini.

Mengapa demikian ?

Semakin hari bisnis online semakin tumbuh subur. Tidak sedikit pemula yang terjun pada dunia bisnis yang satu ini.
Alasannya sama, mencari keuntungan dengan cara praktis dan menginginkan kerja dari rumah atau tanpa keluar rumah.

Sejak tahun 2016, bisnis era modern ini sudah mengalami peningkatan yang signifikan. Bahkan tiap tahunnya tidak pernah surut. Banyak pengusaha pemula yang terjun di dunia ini.

Banyak yang mengatakan bahwa bisnis digital berbasis teknologi ini menjadi salah satu peluang usaha di 2019.

Hanya dengan bermodalkan smartphone atau PC dan koneksi Internet. Anda sudah bisa mulai menjalankan bisnis ini.

2. Youtuber 

Menjadi seorang youtuber saat ini sangat menjanjikan. Banyak sekali orang kaya yang terlahir dari youtube. Bahkan sekarang artis pun tidak kalah. Mereka berlomba membuka chanel youtube untuk mendapatkan penghasilan.
Contohnya saja artis kondang Deddy Corbuzier

Hanya dengan upload video ke youtube dan mengikuti program periklanan yang disediakan oleh pihak youtube. Anda bisa mengumpulkan pundi-pundi dolar dari video karya sendiri.

Karena banyaknya yang berminat untuk terjun menjadi seorang youtuber. Di prediksi bahwa youtuber akan menjadi bisnis yang trend di 2019


3. Bisnis Kuliner 

Salah satu bisnis yang trend di 2019 ini yaitu bisnis kuliner. Kuliner merupakan usaha yang tak pernah surut. Semakin hari banyak inovasi makanan yang muncul dari tangan kreatifitas pengusaha kuliner.

Bisnis kuliner akan menjadi bisnis yang paling di rekomendasikan. Karena banyak masyarakat milenial lebih memilih makan di luar meskipun hanya sekedar untuk nongkrong dan kumpul bareng.

Bisnis ini sangat menjanjikan. Terlebih jika anda menggabungkan bisnis kuliner dengan bisnis online. Tentu akan membuat bisnis kuliner yang anda kembangkan dapat berkembang dengan pesat.

4. Service Online 

Sebuah terobosan baru jika anda mengembangkan bisnis ini. Service online akan menjadi bisnis yang trend di 2019.

Service ini bisa berupa service elektronik atau jasa service lainnya. Dengan online, anda akan mendapatkan pelanggan dengan lebih mudah.

Itulah 4 bisnis yang trend di tahun 2019 ini. Semoga saja menjadi isnpirasi buat anda untuk mengembangkan sebuah bisnis baru. Sehingga akan menciptakan lapangan pekerjaan dan dapat mengurangi pengangguran.