Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menguntungkan Tahun 2019

Bisnis rumahan modal kecil tahun 2019

Menjadi seorang pengusaha tidak harus dimulai dari usaha yang besar atau dalam skala besar. Anda juga dapat memulai usaha dengan modal kecil. Atau biasa di bilang dengan bisnis rumahan modal kecil.

Meskipun anda memulai bisnis rumahan dengan modal yang kecil. Namun jangan berfikir bahwa keuntungan yang akan di dapatkan juga minim. Banyak sekali bisnis rumahan modal kecil yang menguntungkan di tahun 2019 ini. Bahkan ada beberapa dari bisnis tersebut yang masuk ke dalam kategori bisnis rumahan yang sedang trend di tahun 2019.

Berikut ini inspirasi bisnis rumahan modal kecil yang menguntungkan tahan 2019 :

1. Katering Makanan 

Usaha katerning makanan masih menjadi bisnis rumahan yang sangat menguntungkan pada tahun 2019 ini.

Alasan bisnis rumahan ini sangat menguntungkan yaitu karena di era sekarang, masyarakat banyak yang memilih untuk memesan makan karena lebih praktis. Terutama di area perkantoran ataupun di area tempat kerja.

Jika anda mampu mempromosikan bisnis rumahan ini, tidak menutup kemungkinan bisnis rumahan modal kecil akan menjadi bisnis yang besar dan menguntungkan buat anda.

2. Laundry 

Bisnis rumahan modal kecil di tahun 2019 yang selanjutnya yaitu bisnis laundry. Jika anda memiliki hunian yang strategis. Apa salahnya jika mencoba bisnis rumahan yang satu ini.

Misal rumah anda berada di dekat kampus, perumahan atau apartemen. Tentu akan banyak yang menggunakan jasa anda. Terlebih jika musim hujan.

Jangan khawatir tidak berhasil. Banyak sekali masyarakat terutama para pekerja yang rutinitasnya seharian penuh mumbutuhkan jasa anda. Mereka tentu saja tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian dan juga membutuhkan tenaga.

3. Konter Pulsa Dan Internet

Di era modern, internet dan pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang wajib ada bagi setiap orang. Selain untuk berkomunukasi, peran internet sangat besar untuk menunjang kehidupan masyarakat modern.

Perkembangan dan situasi ini dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. Anda bisa membuka bisnis rumahan dengan menyediakan pulsa dan kuota internet. Atau biasa di sebut konter.

Usaha ini termasuk bisnis rumahan modal kecil yang menguntungkan di tahun 2019 ini. Mungkin dengan modal 5 jutaan saja anda sudah bisa membuka bisnis rumahan modal kecil yang satu ini.

4. Depot Air Minum 

Merupakan salah satu bisnis rumahan modal kecil tahun 2019 yang menjanjikan. Semua orang butuh minum. Peluang inilah yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan.

Yang perlu anda ketahui yaitu kebutuhan air minum setiap hari selalu meningkat. Bahkan banyak di beberapa tempat ketersediaan air bersih untuk minum ini sangat minim.
Tentu kondisi ini akan sangat mendukung untuk membuka bisnis rumahan isi ulang air minum.

Selain itu, salah satu faktor yang mendukung yaitu keinginan semua orang yang serba praktis dan cepat. Sehingga air minum pun mereka memilih untuk membeli dibandingkan dengan memasaknya sendiri. Sehingga bisnis membuka isi ulang air minum ini menjadi bisnis rumahan modal kecil tahun 2019 yang sangat menguntungkan.

5. Snack 

Banyak sekali yang sudah menekuni bisnis rumahan yang satu ini. Dan terbukti banyak huga yang mendapatkan keuntungan. Bahkan bisa membuka lapangan kerja untuk masyarakat di sekitarnya.

Snack sangat di gemari tidak hanya untuk anak-anak saja. Namun banyak sekali masyarakat yang gemar membeli snack. Tentu saja snack yang kreatif dan memiliki rasa yang enak.

Anda bisa memulainya dengan membuat camilan yang enak. Banyak diluar sana snack enak hasil homemade. Sehingga tidak perlu takut untuk mencobanya. Misal seperti keripik singkong, keripik pisang atau bisa juga keripik talas.

Itulah bisnis rumahan modal kecil tahun 2019 yang menguntungkan dan mungkin bisa menjadi inspiraai buat anda.
semoga bermanfaat dan dapat membantu membuka ide-ide baru dalam dunia usaha.