Usaha Distributor Yang Paling Menguntungkan

Usaha Distributor Yang Menguntungkan 

Menekuni usaha menjadi seorang distributor tentu akan berfikiran tentang keuntungan yang akan di dapatkan. Memang menjalani usaha menjadi distributor akan memberikan keuntungan yang luar biasa. Karena distributor itu sendiri sama halnya seorang penjual dengan skala besar. Dan tentu saja mempunyai pelanggan yang banyak.

Selain itu, menjadi seorang distributor perputaran modal akan lebih mudah. Karena tidak pusing memikirkan konsumen. Semua sudah tersedia asal promosi awal yang dilakukan sudah benar.

Ada beberapa usaha distributor yang paling menguntungkan dan wajib di coba oleh pengusaha yang berminat terjun di dunia usaha distributor.

Apa saja itu ?

Berikut ulasan lengkapnya !!

Usaha Distributor Yang Paling Menguntungkan 

1. Distributor Kebutuhan Pokok 

Dari namanya saja sudah bisa di tebak bahwa barang atau produk yang akan dijual pastinya akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga keuntungan yang besar tentu sudah menunggu di usaha distributor kebutuhan pokok ini.

Usaha dstributor kebutuhan pokok bisa dipilh karena jenis ini lah yang merupakan usaha dstributor paling menguntungkan. Bisa dibayangkan kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat di sekitar kita. Apabila dalam satu keluarga membutuhkan biaya hidup sebesar Rp 20.000,- saja untuk membeli kebutuhan pokok dalam sehari. Berapa omset yang akan didapatkan oleh seorang distributor kebutuhan pokok yang menyuplai seluruh keluarga di sebuah daerah.

Tentu akan mendapatkan omset ratusan bahkan milyaran per hari hanya dengan menyuplai kebutuhan pokok seperti sabun, beras dan kebutuhan lainnya.

2. Usaha Distributor Makanan (Snack) 

Makanan ringan sangat digemari oleh anak-anak. Bahkan tidak hanya anak-anak saja. Dewasa pun juga banyak yang gemar mengkonsumsi snack.

Kejadian ini bisa diambil peluang usaha yang sangat menguntungkan. Menjadi diatributor makanan ringan (snack).

Kenapa tidak ??

Setiap toko grosir dipasar akan membutuhkan snack. Karena banyak sekali toko kelontong atau pemilik kantin sekolah yang sering berbelanja makanan ringan (snack) di toko grosir tersebut. Tentu saja toko grosir tidak berbelanja sendiri. Mereka pastinya disuplai oleh beberapa distributor atau agen.
Sehingga ada peluang untuk masuk ke dalam rantai bisnis di toko grosir.

Caranya yaitu dengan menjadi distributor salah satu merek makanan ringan dan mendistribusikan langsung ke toko-toko grosir yang ada dipasar. Tentu saja mereka membutuhkan jumlah atau kuantitas yang sangat banyak. Sehingga keuntungan yang akan di dapat oleh seorang distributor makanan ringan juga akan sangat banyak.

Namun kendalanya yaitu biasanya dalam toko grosir menerapkan bayar tempo. Tapi rata-rata tidak terlalu lama. Kisaran 1 minggu saja.


3. Usaha Distributor Pulsa Dan Kuota Internet

Distributor pulsa berbeda dengan agen atau konter. Distributor pulsa yaitu penyuplai di setiap konter atau membawahi setiap agen-agen pulsa di wilayah yang sudah ditentukan.

Tidak perlu ragu untuk menjadi distributor produk ini. Karena pulsa dan kuota internet sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat kita. Bahkan ibu rumah tangga pun sudah membutuhkan internet untuk mengisi waktu luangnya.

Fenomena ini bisa di manfaatkan atau diambil sebagai peluang bisnis. Dan lebih menguntungkan lagi, distributor jenis ini dapat dimulai hanya dengan modal ±15 jutaan saja.
Apakah tertarik untuk mencobanya ?

4. Usaha Distributor Obat Herbal Atau Kosmetik 

Obat herbal dan kosmetik tentu menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilupakan oleh kaum hawa. mereka menganggap ini sebagai kebutuhan pokok yang wajib untuk dipenuhi.
Sehingga permintaan konsumen terhadap produk herbal dan kosmetik selalu meningkat.

Peluang ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan yang cukup menggiurkan. Dengan menjadi seorang distributor produk kosmetik dan obat herbal.

Mungkin banyak yang bingung bagaimana cara memasarkannya.
Itu adalah pertanyaan yang sangat mudah untuk dijawab.

Sekarang bisa dilihat banyak sekali online shop bertebaran dimana-mana. Seorang distributor bisa memanfaatkan kondisi ini. Caranya yaitu dengan mencari sales gratis dengan menggaet pelaku online shop. Distributor bisa menawarkan katalog produk kepada online shop. Sehingga produk kosmetik atau obat herbal akan cepat laku.

Meskipun kelihatannya sepele. Namun cara ini cukup menguntungkan. karena tidak perlu membayar sales untuk mempromosikan produk yang akan dijual.

Itulah beberapa usaha distributor yang paling menguntungkan. Sebenarnya semua usaha distributor akan sangat menguntungkan. Karena bisnis ini tentu saja sudah memiliki pelanggan yang akan setia membeli produk yang sedang di tawarkan.

Yang terpenting adalah ketika akan memulai usaha distributor. Sebaiknya pilih jenis produk yang sangat dibutuhkan dan cepat habis. Seperti sabun mandi misalnya. Sehingga konsumen akan selalu membeli produk tersebut secara rutin.