Ketahui Keunggulan Smartphone Yang Kamu Punya

Ketahui Keunggulan Smartphone Yang Kamu Punya- Sudah lazim bila smartphone menjadi kebutuhan pokok diera modern ini. Makin berkembangnya teknologi yang semakin hari semakin canggih. Tak lewat juga perkembangan handphone atau ponsel genggam yang kini menjadi smartphone atau ponsel pintar. Yang mempunyai beragam keunggulan didalamnya.



Jika dikaitkan dengan bisnis maka smartphone bisa berperan penting dalam menunjang bisnisnya. Dan menjadi teman baik si pembisnis.

Lalu kalo saya bukan seorang pembisnis?

Kalo kita bukan seorang pembisnis pasti akan ada manfaat selain hal diatas. Contohnya bisa buat chat temen. Bisa buat main game, dan masih banyak lagi. Pasti sudah tau dong apa aja perannya dikehidupan kita. Karena saya rasa yang baca artikel saya ini banyak yang punya smartphone 😁

Banyak temen-temen kita yang memanfaatkan smartphone untuk mengeruk uang yang tentunya tak sedikit. Dan ajaibnya, mereka banyak yang tidak bekerja. Hanya mengandalkan smartphone-nya tersebut.

Tapi perlu diketahui, selain smartphone masih ada penunjang lain. Seperti paketan internet, dan beberapa aplikasi.

Apakah ini sejenis bisnis online ?

Bisa iya bisa tidak. Namun kebanyakan adalah bisnis online. Jangan tidak percaya, bisnis online itu sangat menghasilkan. Banyak yang sudah berhasil diluar sana.
Contohnya mas eka lesmana yang sangat populer akhir-akhir ini. Seorang angon bebek yang kini menjadi populer dengan penghasilan dari bisnis onlinenya yang mencapai ratusan juta perbulan.
Masih gak percaya ?
Contohnya lagi saya, walaupun belum ratusan juta, puluhan juga belum hehee.

Baca juga : SmartPhone Bisa Membuat Kamu Kaya


Dan tahukah, bisnis online modalnya kecil??

Mungkin temen-temen banyak yang beranggapan. Ah, omong kosong.
Itulah negara kita. Penuh dengan rasa tak percaya. Ya, begitulah. Kalo sudah ada bukti baru percaya. Padahal bila sudah ada bukti terus kita ikut-ikutan menerapkan cara tersebut kemungkinan untuk sukses itu sangat kecil.

Padahal kalau untuk sukses dalam bisnis itu harus inovatif. Orang yang sukses itu orang yang pertama. Beruntunglah kalian yang anak pertama hihii😁
Bila tidak bisa menjadi orang yang pertama jadilah orang yang pembeda. Pembeda bukan nyeleneh ya.

Nah, kalo nunggu bukti.
Apa anda orang yang pertama ?
Kan bisa jadi pembeda
Yakin bisa jadi pembeda ?
Setinggi apa jiwa inovtif anda ?

Pahami kata-kata diatas. Sukses itu bukan sekedar ikuti trend. Tapi bagaimana menciptakan trend.

Selain itu, dalam sebuah kehidupan. Untuk menjadi sukses itu penuh tantangan. Jangan pengen kaya, kaya jangan dijadikan tujuan. Karena itu tidak akan membuat kita sukses.

Kenapa ?

Karena kaya belum tentu sukses. Tapi sukses sudah tentu kaya.

Jangan berfikir tidak mungkin, yakin dan optimis. Karena yakin dan optimis bisa menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin. Positif thinking saja. Termasuk dengan saya. Jangan negatif ya, nanti dikira saya ini pembohong yang banyak bacot lagi 😔

Ada lagi yang harus diketahui tentang smartphone. Selain bisa membuat kaya, bisa membuat penggunanya tambah pinter. Hal ini dimungkinkan karena beberapa aplikasi yang mampu menaikkan daya ingat dan daya kerja otak yang banyak terdapat di smartphone. Seperti game tanya jawab misal.
Bisa membuat kita berwawasan luas bukan ?

Itulah beragam kelebihan smartphone yang kamu punyai.
Semoga bermanfaat dan tambah semangat. Terimakasih telah membaca.