SmartPhone Bisa Membuat Kamu Kaya

SmartPhone Bisa Membuat Kamu Kaya- Smartphone yang canggih dan bernilai jutaan rupiah tentu sangat sayang bila hanya digunakan untuk chat. Padahal bisa membuat kaya loh teman. Simak artikel ini sampai habis.




Pengen punya penghasilan lewat smartphone ??

Banyak cara. Dari yang sulit sampai mudah akan kita bahas disini.

#Mulai dari yang mudah dahulu.


-Jual Smartphone Anda

Loh-loh kok dijual ? 😁
Tenang dulu teman. Cara ini sedikit beresiko sih. Tapi bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan. Walaupun lama.

Misal punya smartphone seharga 2jt. Jual smartphone seharga 1,8 juta. Lalu gunakan hp lain sebagai cadangan. Bisa dibilang bisa buat chat pengganti smartphone tersebut lah. Tunggu 1 bulan. Pasti smartphone tipe yang anda jual menjadi 1,7 dipasaran. Belilah tipe tersebut. Jadi anda untunng 100rb bukan. Nah lakukan sampai tiga kali.

Setelah itu tukar tambahkan smartphone yang terkahir dengan hp second lain. Lakukan seperti itu terus menerus. Pasti untung deh. Namun dalam tukar tambah jangan melebihi keuntungan yang 3 bulan tadi.

Coba kalo temen-temen punya smartphone sepuluh. Maka keuntungannya 1jt per bulan. Lumayan bukan.
Cukup mudah bukan triknya. ?



#Cara yang lumayan sulit.

-Gunakan untuk bisnis online.

Mengapa kok dibilang sulit?
Karena bisnis online banyak membuat pelakunya sering menyerah. Bukan karena apa apa.

Baca juga : Cara Membangun Sebuah Bisnis Yang Menghasilkan


Satu yang sering terjadi adalah bisnis ini sangat lama untuk bisa menghasilkan. Sehingga banyak yang tidak sabar lalu meninggalkannya. Padahal bila serius bisa mendatangkan income yang cukup besar.

Smartphone sendiri berperan penting dalam bisnis online. Banyak sekali bisnis online yang lebih mudah dikerjakan lewat smaftphone. Tapi ini menurut saya. Mungkin lain halnya bila menurut situ.

Banyak sekali bisnis online yang bisa dijalankan menggunakan smartphone.


1. Bisnis Install Aplikasi Berbayar

Yaitu bisnis menginstall aplikasi yang telah disediakan. Biasanya diberikan beberapa reward. Seperti bayaran dalam bentuk dollar. Contoh aplikasinya yaitu Whaff Reward, Tapporo dan lain-lain


2. Bisnis Toko Online

Banyak pemilik toko online yang memilih menggunakan smartphone-nya untuk menunjang bisnis toko online teesebut. Seperti untuk transfer via mobile banking, melayani konsumen dan cek stok toko online-nya


3. Bisni Jualan Pulsa Online

Maksud disini adalah bukan jualan pulsa online seperti jualan baju online loh ya. Membeli token pulsa operator, pulsa listrik, pdam dan tagihan asuransi secara online. Dan cara mengirimnya pun menggunakan aplikasi tidak via sms lagi. Jadi lebih murah dan cepat. Contoh Paytren, Duta Network Indonesia dan lain-lain.


4. Trading Valas atau Saham

Yang terkahir adalah digunakan untuk trading. Karena saat ini banyak aplikasi yang memungkinkan untuk trading menggunakan smartphone. Sehingga banyak trader memilih menggunakan smartphone dibanding menggunakan laptop. Alasannya karena praktis dan bisa dipakai dimana saja.


Cukup banyak bukan manfaat smartphone. Dan bisa membuat kita kaya tentunya. Walaupun tidak sekaya bill gates hehee.

Baca juga : Pengen Jadi Kaya Raya Seperti Bill Gates


Itulah beberapa tips yang bisa saya berikan. Terimakasih telah membaca. Semoga bermanfaat.