Agen Rokok Murah Jadi Ladang Bisnis Yang Menguntungkan



Agen rokok adalah bisnis yang tak pernah mati. Bisnis yang sangat menguntungkan dan merupakan bisnis yang perputaran uangnya sangat cepat. Walaupun margin keuntungannya sangat kecil, namun bisnis agen rokok tergolong kedalam bisnis yang sangat menguntungkan.

Dalam bisnis agen rokok, selain mempunyai perputaran yang cukup cepat. Bisnis ini tetap mempunyai pelanggan yang sifatnya pasti.

Kenapa ?

Karena bisnis ini pelanggannya adalah orang yang sudah kecanduan rokok tersebut. Sehingga mau tidak mau si pelanggan akan tetap membeli produk yang kita jual.
Inilah yang menyebabkan perputaran modal pada bisnis agen rokok ini sangat cepat.

Satu lagi keuntungan yang paling menonjol. Yaitu, kemungkinan pelanggan akan meninggalakan rokok persentasenya sangat kecil sekali. Mungkin akan meninggalkan kebiasaan merokok ketika sudah mengidap penyakit yang serius dari rokok tersebut.

Walaupun pemerintah berencana menaikkan harga rokok sampe 50rb per bungkus. Hal ini tidak akan menjadi hambatan bagi perokok. Justru keadaan ini membuat perokok semakin bangga karena mampu mengkonsumsi suatu jenis produk yang harganya melambung tinggi.

Sudah terpapar jelas bahwa didalam bungkus rokok dituliskan "merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin" tapi hal ini tidak akan mengundurkan niat para perokok. Ditambah gambar berbagai penyakit yang mengerikan pun juga tidak berefek.

Dari keterangan diatas lah bisa kita ambil keuntungan bahwa bisnis agen rokok sangat menguntungkan. Dan bisnis yang tidak akan mati, kecuali pabrik rokok tersebut ditutup.

Dalam memulai usaha, biasanya pembelian minimalnya adalah 5 ball atau 50 slop. Dalam 5 ball rokok membutuhkan modal sebesar 8,8 jt. Dan margin keuntungannya sebesar 150rb. Tapi dijamin sehari habis. Karena pengalaman sendiri, saya jual selisih 3rb dibawah harga grosir. Sehingga banyak yang membeli.

Dalam bisnis rokok pun sangat fleksibel, bisa dijual per bungkus ataupun per slop.
Dan seperti yang sudah saya jelaskan bahwa perputarannya sangat cepat sekali.

Yang menjadi permasalahannya adalah, kita harus bersaing dengan sales resmi dari rokok tersebut. Dan juga harus menjaga stabilitas harga agar tidak terkena sanksi dari sales-sales lainnya.

Itulah bisnis rokok yang sangat menguntungkan, semoga dapat membantu.