Cara Membuka Usaha Agen Pembayaran BPJS Kesehatan



Untuk membuka usaha agen pembayaran BPJS Kesehatan sebenarnya tidaklah sulit. Karena proses pembayaran BPJS ini tidak harus dilakukan di kantor BPJS itu sendiri. Sehingga ada peluang untuk pihak luar dalam arti masyarakat untuk bergabung dan membuka jasa pembayaran BPJS Kesehatan.

Jika pembayaran token listrik dan juga isi pulsa bisa di dapatkan melalui perantara konter hp. Namun untuk BPJS ini tidak begitu.

Anda bisa meminta langsung ke kantor BPJS untuk memberikan penawaran kerja sama yang isinya adalah menjadi tempat pembayaran iuran BPJS Kesehatan. Namun cara ini cukup sulit, dan kemungkinan kecil untuk bisa dilakukan.

Cara termudah untuk membuka usaha jasa atau agen pembayaran yaitu dengan menggunakan aplikasi.

Aplikasi apa ?

Untuk lebih jelasnya tentang aplikasi tersebut silahkan langsung menuju web resminya dengan klik DISINI
Namun sebelum anda klik baca dulu uraian dibawah ini.

● Aplikasi yang disebutkan diatas adalah aplikasi yang bisa menjadi alat anda untuk membuka usaha pembayaran BPJS Kesehatan

● Modal yang anda siapkan jika memakai aplikasi diatas tidak ada batasan minimal. Bahkan dengan modal 10rb saja anda sudah bisa melakukan usaha ini.

● Pendaftaran gratis, 100% gratis. Tidak seperti usaha MLM yang mengatakan gratis ternyata harus join dulu. Ini bukan MLM, hanya aplikasi yang bisa digunakan untuk proses pembayaran BPJS. Dan semua orang bisa menggunakannya.

● Anda tidak perlu modal komputer, bisa lewat smartphone. Hanya saja bila lewat smartphone. Struk pembayaran tidak bisa di cetak. Namun bisa dikirim lewat sms dan sms itu langsung dari pihak BPJS, bukan dari anda.


Cukup banyak bukan keuntungannya

Untuk daftar silahkan klik disini dan download aplikasinya DISINI
100% gratis, jika harus membayar anda bisa kontak saya lewat email yang sudah tertera di menu kontak website ini. Semoga bermanfaat.