Pengalaman Trading Di Broker Octafx Akun Mikro



Pengalaman trading forex di octafx yang kurang lebih berjalan selama 1 tahun. Tentu banyak sekali pengalaman dari segi profit dan juga loss di forex.

Pengalaman trading di OctaFX biasanya identik dengan akun mikro. Dan itu pun juga saya lakukan.

Kali ini saya akan sharing tentang pengalaman di OctaFX.


1. Segi Verifikasi Akun

Verifikasi akun di OctaFX lumayan sulit. Walaupun begitu peluang untuk bisa di verifikasi pun sangat terbuka lebar.

Caranya cukup mudah bisa menggunakan scan ktp atau pasport.
Tapi pengalaman saya tidak di scan. Melainkan langsung di foto menggunakan ponsel android, dengan posisi tangan memegang ujung KTP.

Selang 3 hari proses verifikasi selesai. Dan bisa di gunakan untuk trading akun real.



2. Deposit Dan Withdraw

Dari segi deposit tentu semua broker akan sangat mudah. Begitu juga dengan OctaFX. Deposit bisa menggunakan bank lokal.

Untuk withdraw, OctaFX sangat mudah sekali dan tepat waktu. Berbeda dengan broker yang lain.
Ini menjadi salah satu alasan terkuat saya untuk terus dengan octafx.



3. Dari Segi Spread

Untuk semua akun saya rasa sama saja. Hanya berbeda tipis. Tapi untuk di OctaFX memang benar, rata-rata spread sangat kecil.
Dan trading dengan android pun saya bisa profit.


Untuk saat ini saya masih menggunakan OctaFX, dan masih nyaman. Namun sedang tidak aktif kembali untuk trading. Mungkin beberapa waktu kedepan saya akan memulainya kembali.