Update Info Harga DOC Ayam Kampung Super, Asli Dan Arab Terbaru


Harga DOC Ayam Kampung Super

Info harga DOC ayam kampung asli, ayam kampung super dan ayam arab kami sajikan di sini. Info harga DOC ayam kampung ini kami sajikan untuk kepentingan analisa para peternak yang akan memulai usaha peternakan ayam kampung. Baik itu ayam kampung asli, ayam kampung super dan juga ayam arab.

Info harga DOC ayam kampung super, asli dan arab ini selalu kami update setiap awal bulan. Mungkin harga DOC Ayam Kampung yang kami sajikan memiliki selisih perbedaan dengan harga DOC ayam kampung di tempat anda. Untuk itu penting sekali bagi anda untuk cek harga DOC ayam kampung di sekitar tempat tinggal.

Sebagai bahan referensi dan analisa usaha. Berikut ini info harga DOC ayam kampung kampung super, asli dan juga arab.

1. Ayam Kampung Asli

Ayam ini memiliki kelebihan tekstur daging yang enak dan cenderung memiliki harga mahal dibandingkan dengan ayam pedaging. Sehingga banyak dilirik oleh peternak. Hanya saja kelemahannya yaitu masa panen yang lama. Yaitu sekitar 5 - 6 bulan.

Untuk harga DOC Ayam Kampung Asli saat ini yaitu Rp 5.500.- per ekor.

2. Ayam Kampung Super

Ayam kampung ini merupakan generasi dari ayam kampung asli. Yang memaksimalkan pertumbuhan. Sehingga masa panen pada ayam kampung super lebih cepat dibandingkan dengan ayam kampung asli. Yaitu sekitar 4 bulan sudah bisa di panen. Merupakan jenis ayam kampung yang cocok untuk diternakan.

Untuk harga DOC ayam kampung super saat ini yaitu Rp 5.000,- per ekor. Lebih murah dibanding ayam kampung asli.

3. Ayam Arab

Ayam ini mirip dengan ayam kampung. Namun memiliki kelebihan yaitu mampu menghasilkan telur diatas rata-rata ayam kampung biasa. Sehingga cocok bila diternak untuk diambil telur dan dagingnya.

Untuk harga DOC ayam arab saat ini yaitu Rp 4.700,- per ekor. DOC sudah di vaksin mareks.

*Terakhir Update Desember 2018

Itulah update info harga DOC ayam kampung kali ini. Pastikan lihat tanggal terkahir di update agar tidak menyesatkan