Update Info Harga DOD Bebek Terbaru



Harga DOD bebek petelur maupun pedaging kami update setiap saat di sini. Silahkan di bookmark untuk mengetahui perkembangan info harga DOD bebek petelur maupun pedaging terbaru.

Untuk harga DOD bebek yang kami sajikan adalah jenis bebek yang biasa di ternak oleh peternak nusantara. Untuk harga DOD itu sendiri mungkin sedikit berbeda dengan harga di sekitar tempat tinggal anda. Sehingga penting buat anda untuk cek harga di sekitar tempat tinggal terlebih dahulu.

Berikut ini info harga DOD bebek petelur maupun pedaging terbaru :


1. Bebek Mojosari

Jenis bebek ini biasanya di pilih oleh peternak untuk diambil telurnya. Karena mampu memproduksi telur yang cukup baik. Yaitu 230 - 250 butir per tahun. Sementara masa produksinya selama 11 bulan.

Harga terbaru DOD Mojosari yaitu :

- Jantan Mojosari Rp 5.700,- per ekor

- Betina Mojosari Rp 6.500,- per ekor



2. Mojosari Super

Bebek jenis ini adalah persilangan antara bebek mojosari dengan bebek peking. Sehingga menghasilkan bebek mojosari super yang lebih produktif. Banyak para peternak yang memilih jenis bebek ini.

Untuk harga DOD bebek mojosari super yaitu Rp 8.500,- per ekor. Khusus betina!



3. Bebek Hibrida

Bebek ini merupakan jenis bebek persilangan yang sangat baik untuk di ternakan. Banyak juga peternak yang memilih jenis bebek hibrida.

Untuk harga DOD bebek hibrida yaitu :

- Premium (peking x hibrida) Rp 8.000,- per ekor

- Super (peking x hibrida) Rp 7.000,- per ekor

- Biasa (peking x lokal) Rp 6.200,- per ekor



4. Bebek Peking

Jenis bebek ini sangat cocok untuk anda yang mencoba usaha ternak bebek untuk diambil dagingnya. Bebek peking memiliki keunggulan pertumbuhan yang sangat cepat.

Harga untuk bebek peking yaitu

- Jenis F1 Rp 14.000,- per ekor

- Jenis F3 Rp 8.300,- per ekor


*Update Terakhir Desember 2018

Itulah informasi harga DOD bebek petelur maupun pedaging yang dapat kami sajikan. Periksa secara berkala, karena harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.