Usaha Dengan Modal Kecil Bahkan Tanpa Modal



Peluang usaha dengan modal kecil kali ini benar-benar tidak membutuhkan modal yang banyak. Cocok untuk pemula yang akan membuka usaha namun tidak memiliki modal.

Info peluang usaha dengan modal kecil yang kami berikan kali ini berbasis online. Meskipun online, namun jangan keluar terlebih dahulu dari website ini. Anda akan menemukan cara bisnis online tanpa modal yang benar-benar fantastis. Oleh karena itu siapkan tempat duduk dan baca sampai habis panduan usaha tanpa online ini yang.


Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Adalah Dropship Atau Reseller.

Jangan berhenti membaca, mungkin anda berfikir bahwa bisnis ini tidak mempunyai potensi. Sebenarnya bukan bisnis ini yang tidak memiliki potensi, tapi anda yang salah dalam menjalankan usaha dropship ini.
Usaha dropship sangat menguntungkan, berbeda dengan reseller. Biasanya dropship mengirimkan barang atas nama toko anda sebagai pelaku dropship. Berbeda dengan Reseller, biasanya usaha reseller tidak bertahan lama. Karena reseller ini hanya akan membuat market place menjadi lebih terkenal. Sehingga, pembeli lama kelamaan akan langsung membeli lewat market place bukan lewat reseller seperti anda.

Lalu bagaimana cara menjadi seorang dropship yang sukses?


1. Pilih Layanan Penyedia Dropship

Yang pertama adalah pilih layanan penyedia dropship. Layanan penyedia ini bisa toko online khusus dropship maupun toko ofline dengan inisiatif anda sendiri menawarkan sistem dropship.

Untuk memilih layanan dropship anda harus jeli, karena jika anda salah memilih. Akan berdampak pada pelanggan. Misal, produk tidak berkualitas atau produk sering rusak dalam pengiriman. Hal semacam ini harus anda perhatikan.


2. Pilih Jenis Produk

Memilih produk menjadi bagian yang paling penting untuk sukses di dunia dropship. Banyak orang yang memulai dropship dengan produk fashion. Padahal fashion sangat sulit, karena banyak pesaing.

Produk yang memiliki potensial adalah produk kosmetik, peralatan dapur, dan yang terakhir produk bayi. Produk seperti ini biasanya sulit didapatkan di toko offline. Sehingga banyak yang memilih untuk membeli secara online. Dan ini lah peluang anda sebagai seorang dropship.


3. Bangun Toko Online

Setelah kedua tahap diatas anda lakukan, selanjutnya buat sebuah toko online dengan brand anda sendiri. Lakukan promosi untuk mendatangkan calon konsumen. Saran dari saya gunakan layanan promosi berbayar seperti memasang iklan pada fb ads.

Mengapa harus berbayar?

Karena cara yang efektif untuk mempromosikan sebuah bisnis tentu iklan yang berbayar sehingga dapat dilihat oleh banyak audien secara tertarget.


Langkah Nyata Buat Anda

● Buat fanspage terlebih dahulu, cukup 5 menit anda sudah bisa memiliki sebuah fanspage dengan nama brand sendiri.

● Tidak perlu undang teman untuk membuat fanspage anda di like banyak orang. Cukup isi dengan lengkap tujuan anda membuat fanspage.

● Tinggalkan sejenak fb anda. Buka google, cari layanan penyedia dropship. Saran saya Dusdusan.com atau Dropshipinaja.

● Cari produk yang anda minat. Saran saya produk kosmetik. Paling laris menurut saya adalah produk kosmetik. Pilih salah satu produk kosmetik untuk obat jerawat.

Mengapa harus obat jerawat ?

Karena jerawat bisa dikatakan masalah kecantikan yang abadi dan diderita oleh banyak orang. Terutama wanita. Tentu mereka membutuhkan obat untuk menghilangkan jerawat.

● Daftar jadi member layanan dropship tersebut lalu ambil produk yang akan anda jual.

● Post produk di fanspage yang barusan anda buat, jual lengkap dengan harga dan cara pembelian.

● Setelah itu, akan ada notifikasi "Promosikan Kiriman" dengan budget yang anda miliki. Dengan modal 30 ribu, produk anda sudah di promosikan kepada 3000 orang lebih secara tertarget. Bayangkan bila 5% dari audience membeli produk tersebut. Berapa profit yang akan anda dapatkan.


● Setelah ada penjualan, cepat anda lakukan klosing. Setelah itu order ke layanan dropship dan anda akan mendapatkan profit dari selisih penjualan.

Masih bingung ??

Anda bisa konsultasi dengan team kami melalu chat WA. 081540978354

Akan kami pandu cara bisnis online sederhana dengan modal kecil yang fantastis buat anda. Silahkan cepat take action dan temukan cara terbaik dan cocok untuk meraih profit setiap harinya.